Sunday, November 21, 2010

Pemenang Kejuaraan Trading Automated 2008!

Automated Trading Championship ketiga selesai. Pemenang telah menerima hadiah dan penghargaan.
Tempat Pertama diambil oleh Kiril Kartuniv dari Bulgaria. Nya Expert Advisor dieksekusi hanya 27 perdagangan, tapi selama 3 bulan berhasil meningkatkan deposit sampai 170 ribu dolar. Kiril memenangkan hadiah 40.000 dolar AS dari Sponsor Mayor - Forex Capital Markets LLC (FXCM) - dan penghargaan untuk tempat pertama.

Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kontes Penyelenggara dan Sponsor kontes untuk membuat Automated Trading Championship 2008 mungkin! Ini adalah ide yang bagus dan bahkan lebih besar untuk memasukkannya ke dalam praktek. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada semua Peserta 30 teratas di perkembangan sukses mereka! Kami mengamati EA melakukan besar tahun ini 08. Ada naik tajam untuk memberi hormat dan bahkan jatuh tajam membuat kita tidak lupa perilaku pasar kacau.

Saya berharap bahwa karya pengembang begitu banyak di daerah ini akan memberikan kontribusi terhadap peningkatan stabilitas pasar dan menghindari panik di pasar ketika EA lebih maju dan lebih banyak dikembangkan dan digunakan untuk melakukan perdagangan di masa depan.

Jalan setapak itu dibuka oleh pengembang dari MetaQuotes Software Corp melalui menyediakan bahasa pemrograman sebagai alat untuk menciptakan perdagangan Expert Advisor.
Saya ingin percaya bahwa dengan perkembangan masa depan bahasa (MQL5) dan adanya pengembang begitu banyak mengumpulkan pengalaman, membuat algoritma baru dan mengimplementasikannya, Automated Trading Championship 09 berikutnya akan menjadi lebih populer dan menarik. Good luck untuk semua orang!
Kedua Tempat diambil oleh Peserta dari Israel - Vladimir Lekhovitser. Vladimir's Expert Advisor yang diterima 156.650 USD membiarkan dia menang 25.000 USD dari kami Golden Sponsor - Interbank FX LLC dan penghargaan kedua tempat.

Maksud kami di grid koordinat digeser mengarahkan garis titik-titik menuju target baru. Berkat kemungkinan umum MetaQuotes Software Corp, kita mencapai hasil operasi baru yang lebih berkualitas. Dalam Kejuaraan berikutnya, kita akan menyajikan sebuah sistem multi-mata uang dengan cara yang berat hanya mengandung entri akurat dan ketat keluar dengan laba; target saldo akhir ini meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan hasil tahun ini; penutupan perdagangan ditujukan untuk mencapai ketat menguntungkan chart.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi dalam organisasi Championship.

Sampai jumpa pada bulan September.
Ketiga Tempat itu diambil oleh Peserta dari Latvia - Nauris Zukas. Nauris's Expert Advisor dilaksanakan sekitar 600 perdagangan yang memungkinkan dia menyelesaikan Championship dengan 156.000 dolar pada account-nya. Nauris mendapat hadiah 15.000 dolar AS dari kami Silver Sponsor - FXDD dan penghargaan ketiga tempat.

Saya sangat senang untuk berpartisipasi di Kejuaraan dan membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya dapat bersaing dengan programmer profesional. Sebab Aku telah berkenalan dengan bahasa MQL4 tidak begitu lama lalu, semua Expert Advisor saya sangat sederhana. Tetapi sebagai hasil kontes menunjukkan, hal sederhana dapat menjadi yang paling efisien. Umumnya Saya percaya bahwa periode tiga bulan tidak cukup untuk pengujian normal EA, sedemikian segala hal tergantung pada keberuntungan. Saya pikir keberuntungan itu tidak menguntungkan bagi saya, karena saya yakin saya akan mengambil tempat pertama.

Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang peserta lain Expert Advisor, karena saya tidak punya waktu untuk menganalisis mereka - sekarang saya mendapatkan gelar MBA dan menghabiskan banyak waktu membaca Facebook ujian. Ada beberapa Expert Advisors pada Kejuaraan mirip dengan saya EA, yang tidak heran, karena mereka strategi sangat sederhana dan efisien. Padahal, itu merupakan kejutan bagi saya begitu sedikit orang yang melihat sangat menguntungkan Expert Advisors dalam strategi tersebut. Aku hanya punya satu tujuan di Forex - uang produktif! Dan metode - olahraga atau non-olahraga - ada bedanya. Poin utama adalah bahwa EA harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh broker.


Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Sponsor kami - Forex Capital Markets LLC (FXCM), Interbank FX LLC, FXDD dan majalah PEDAGANG 'untuk membantu mereka dalam organisasi Automated Trading Championship 2008.

Sumber : http://championship.mql4.com/2008/news/532

No comments:

Post a Comment

Investasi Pasif Income